Contoh Surat Lamaran Kerja lulusan SMK

Jl. Setia Budi No.1224 Natar
Lampung Selatan 35362
Indonesia
No. HP : 085380259553


Bandar Lampung,   27 Maret 2012
Kepada Yth;
Kepala SMK Yadika Pringsewu
Di.
Tempat

Perihal : Surat Lamaran Kerja

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya terima dari Surat Kabar Harian Tribun pertanggal 21 Maret 2012 bahwa di SMK Yadika Natar dibutuhkan Toolman untuk Lab.Komputer, maka saya mengajukan lamaran kerja sebagai Toolman di sekolah ini.

Saya bernama Muhammad Javad dan berusia 18 tahun, saya lulusan Teknik Kompuer dan Jaringan di SMK Yadika Natar, saya mempunyai ketrampilan dalam penggunaan Microsoft Office, serta keahlian dalam bidang desain grafis dengan Adobe Photoshop dan Corel Draw. Selain dari itu saya juga menguasai bidang instalasi dan administrasi keamanan jaringan pada Microsoft Windows dan Linux Debian.

Adapun sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa hal sebagai berikut :
1.      Pas photo berwarna 4 x 6
2.      Photo kopi KTP
3.      Daftar Riwayat Hidup
4.      Photo copy Ijazah SMK yang dilegalisir
5.      Beberapa photo kopi sertifikat pelatihan

Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di sekolah ini. Demikianlah surat lamaran ini dibuat. Atas perhatiannya, saya mengucapkan terima kasih.


Hormat saya,


Muhammad Javad